Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Orang Meninggal Di Tempat, Setelah Dump Truk Terjun Bebas Ke Sungai Grindulu

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T10:36:32Z

Pacitan - Kabar-Indonesia.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, tepatnya di Jalan Raya Pacitan - Ponorogo KM 31, Sebuah kenfaraan Mitsubishi Canter Dump Truk terjun bebas ke sungai dan mengakibatkan dua orang penumpang .meningal dunia di tempat.

Hal tersebut di benarkan Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Budi Setiyono melalui Kanit Gakkum Lantas Ipda Abdul Cholik jika telah terjadi laka tunggal di jalur Pacitan - Ponorogo masuk Dusun Tosari Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo Pacitan yaitu satu unit kendaraan roda enam Dump Truk dengan Nomor Polisi AE 8940 UX Warna Kuning terjun bebas ke sungai.

"Memang benar sekira pukul 12.15 WIB telah terjadi laka tunggal, satu unit Dump Truk terjun ke sungai dan mengakibatkan dua orang penumpang kendaraan tersebut meningal dunia di TKP,"ujar Kanit kepada awak media, Kamis (16/12/2021).

Lebih lanjut Ipda Cholik menjelaskan, Ketika Kendaraan Roda enam Dump Truk Mitsubishi Canter yang di kemudikan Sardi (51 tahun) warga Rt/Rw 1/1 Dusun Krajan Desa Ngreco Kecamatan Tegalombo Pacitan, yang  melaju dari arah pacitan menuju ponorogo.

Sesampai di TKP jalan yang menikung serta kondisi cuaca hujan deras, Pengemudi tidak dapat mengendalikan laju Kendaraan dan kemudian keluar jalur dan masuk ke sungai grindulu.


"Akibat dari kecelakaan tersebut dua penumpang atas nama Suparno, (37 tahun) warga Rt/Re 5/2 Desa Gedangan Kecamatan Tegalombo dan Djoko Waluyo (69 tahun) warga Rt/Rw 5/2 JL. Basuki Rahmad Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan meningal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi mengalami luka ringan,"jelasnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani unit Gakkum Lantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP, mengevakuasi korban dan kendaraan,memeriksa para saksi.(tyo)
×
Berita Terbaru Update