Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI/Polri Gelar Cek Kesiapan Objek Wisata Di Libur Nataru

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T14:35:32Z

Pacitan - Kabar-Indonesia.com - Kabupaten Pacitan saat ini sudah masuki PPKM level 1, dan  menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, jajaran Polsek Donorojo Polres Pacitan menyiapkan jika pihaknya sudah antisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan 

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, melalui Kapolsek Donorojo Iptu Supriyadi menyatakan, jika pihaknya bersama Koramil dan Trantib Kecamatan melakukan pengecekan di beberapa objek wisata yang ada di wilayah hukum polsek Donorojo.

"Kami bersinergi bersama Koramil dan Trantib Kecamatan melakukan pengecekan kesiapan objek wisata dalam libur Natal dan Tahun Baru 2022,"ujar Kapolsek,Rabu (21/12/2021).



Kapolsek menjelaskan, untuk menyambut Nataru pihaknya akan membuat pos cek poin yang ada di lokasi wisata serta pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi jika akan masuk untuk berlibur.

"Kami lakukan cek ke Pantai Klayar,Pantai Buyutan,Pantai Banyutibo dan Pantai Ngiroboyo dengan mengecek kesiapan di pintu masuk objek wisata,"jelas Supriyadi.

Selain itu para wisatawan yang belum melaksanakan vaksinasi saat liburan, pengelola objek wisata sufah menyiapkan tenaga kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi,"tegas Kapolsek.

Kepada para pengunjung juga akan di terapkan protokol kesehatan dan disiplin 5 M, itu semua di lakukan hina menekan angka penyebaran covid 19 di musim libur.(tyo)

×
Berita Terbaru Update