Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Mantap,Cafe Amik Gelar Sedekah Kopi di Jumat Berkah

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T13:05:28Z
Kabar-Indonesia.com | GRESIK -  Kebiasaan dari Ny Rr Heni Eka Ferdian HP yang selalu melakukan sedekah kopi di hari Jumat, atau dikenal Jumat berkah tetap dilakukan secara istiqomah, meski sebulan terakhir habis pameran di Jakarta , demikian disampaikan pendiri Amik Cafee, Ny Rr Henny Eka disela sela melayani pengunjung di Cafee nya. Jumat (29/7). 

" Program Jumat berkah dengan bersedekah kopi hitam bagi pengunjung Amik Cafee, sudah kami lakukan sejak kafe ini di buka, dan kadang ketika kami melakukan pameran diluar kota, dan terpaksa tidak ada yang jaga atau mem buka, maka kegiatan Jumat berkah dilanjut pada pekan berikut, " terang Amik  panggilan akrabnya. 

Program Jumat berkah ini berlaku untuk hari Jumat dan tidak dibatasi jumlah pengunjung, dan kalangan manapun, sementara untuk di hari yang lain, untuk pengunjung bisa mendapat kopi secara gratis ketika pengunjung mengambil  dengan menukar voucher di pohon kopi. 

" Pembeli kopi bisa membayar lebih dari 1 gelas, sisa yang sudah di bayar, kita taruh voucher di pohon kopi, begitu ada pembeli yang kebetulan tidak membawa duit, dengan menukar 1 voucher di pohon kopi, bisa dapat 1 gelas kopi secara gratis, " pungkas Amik. 

Sunarko salah seorang pemikmat kopi yang kebetulan datang ke kafe Amik, sangat kaget ketika mau membayar kopi yang sudah di minumnya. 

" Hari Jumat kita buka layanan Jumat Berkah dan kopi kita berikan secara gratis, kalau mau membayar tetap lita terima dengan menganggap sedekah pengunjung bagi pengunjung yang lain dihari berikutnya, " terang Hans  salah satu pramusaji
 ( ali)
×
Berita Terbaru Update