Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Pacitan Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah Mengajak Pelajar untuk tidak percaya HOAX

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T05:12:40Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kapolres Pacitan AKBP Wildan  Alberd., S.I.K., M.K.P menyampaikan beberapa hal didepan pelajar salah satunya untuk tidak percaya akan berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax saat menjadi Pembina Upacara di SMKN 2 Pacitan. Senin 29/8/2022.

Dalam sambutannya kapolres pacitan mengatakan menaruh besar harapan kepada siswa siswi sebagai penerus bangsa agar menunjukan asistensinya sebagai pelajar dengan tetap meningkatkan kwalitas belajar dan memberikan edukasi tentang wawasan bijak di dalam media sosial supaya digunakan dalam hal - hal yang positif dan tidak merugikan orang lain serta tidak mempercayai berita - berita hoax.

" Saya berharap agar siswa siswi sebagai penerus bangsa agar menunjukan asistensinya sebagai pelajar dengan tetap meningkatkan kwalitas belajarnya serta 
bijak di dalam bermedia sosial gunakan media sosial dalam hal - hal yang positif dan tidak merugikan orang lain serta tidak mempercayai berita - berita hoax" Ujar Kapolres Pacitan.

Selain itu pula Kapolres menghimbau agar 
Membangun sinergitas antar perguruan pencak silat di lingkungan sekolah / pendidikan untuk bisa berprestasi di bidang cabor pencak silat dan menjaga harkamtibmas khususnya di lingkungan sekolah dan masyarakat pada umumnya.
(**hms/DD).
×
Berita Terbaru Update