Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Pacitan Gelar Bakti Sosial Ke Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T04:30:10Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Polres Pacitan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan, Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Pacitan bersama anggota,Senin (05/09/2022) sore 

Kapolres Pacitan AKBP Wildan Alberd  mengatakan, kegiatan bertajuk “Polres Pacitan Berbagi Kasih” ini akan rutin di laksanakan, dan Kegiatan ini sebagai upaya Polri membantu masyarakat dengan dampak kenaikan harga BBM.

“Dengan pembagian sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Acara ini juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bisa menerima kebijakan dari pemerintah ini,”ujar Kapolres kepada awak media.

Wildan berharap masyarakat bisa menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan kepala dingin dan tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat Pati.

“Ini terus kami lakukan di Polsek-Polsek jajaran untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat,"tandasnya 

Poniman (57 tahun), seorang warga masyarakat Nawangan menilai pbantuan dari Polres Pacitan ini cukup membantu dirinya dan masyarakat lainnya.

“Karena ada kenaikan harga BBM, bantuan ini sedikit membantu kami memenuhi kebutuhan sehari-hari,”tutupnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update