Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Letkol Inf Roliyanto Resmi Jabat Dandim 0801 Pacitan Mengantikan Letkol Kav Ibnu Khazim

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T14:32:26Z


Kabar-Indonesia.com | Madiun - Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki memimpin serah terima jabatan Dandim 0801/Pacitan dari Letkol Kav Ibnu Khazim kepada Letkol Inf Roliyanto, Sertijab digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem setempat.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada Letkol Kav Ibnu Khazim yang telah memberikan didikasi yang baik selama menjabat sebagai Dandim 0801 Pacitan. Selain itu Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Caj Sutejo dan Mayor Inf Eko Wardoyo.

“Saya selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yang melaksanakan sertijab hari ini, karena telah dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik selama ini,”ucap Kolonel Deni, Selasa (15/11/2022).

Sedangkan kepada Letkol Inf Roliyanto dan Mayor Inf Heru Dwi Santoso, dirinya mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru.

"Selamat datang dan selamat bertugas. Saya berharap, saudara mampu mengemban tugas dan amanah yang sangat mulia ini dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Sehingga akan dapat meningkatkan keberhasilan dan prestasi yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya,”tegasnya.

Khusus kepada Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto, Danrem juga memerintahkan untuk segera melakukan orientasi dan adaptasi dengan situasi dan kondisi wilayah serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Segera orientasi dan adaptasi serta mengoptimalkan peran dan fungsi babinsa sebagai garda terdepan untuk mendukung keberhasilan tugas binter satuan komando kewilayahan,"tansas Danrem.

Tak lupa, Danrem pun mengingatkan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan tidaklah mudah. Mulai dari penanganan Covid-19, stunting, PMK dan ancaman bencana alam.

Dalam kesempatan tersebut selain Sertijab Dandim 0801 Pacitan, Danrem juga dilakukan Korps Raport kepa di a Kasipers Korem 081/DSJ Mayor Inf Heru Dwi Santoso, tradisi penerimaan warga baru, serta pelepasan warga Korem  081/DSJ yaitu Letkol Caj Sutejo dan Mayor Inf Eko Wardoyo yang memasuki masa persiapan pensiun.(tyo)

×
Berita Terbaru Update