Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Turnamen Piala Pelajar SMA/SMK Se Kabupaten Pacitan Selesai,Ini Harapan Ketua Askab PSSI

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T13:49:24Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Pergelaran Piala Pelajar Tingkat SMA/SMK di Kabupaten Pacitan tahun 2022 telah usai, gelaran yang berlangsung di Stadion Pacitan tersebut Keluar sebagai Champions dalam liga pelajar itu SMK Negri Ngadirojo Pacitan.

Partai Final yang mempertemukan SMK Negri Ngadirojo versus SMA Negri 2 Pacitan di menangkan oleh SMK Negri Ngadirojo dengan adu pinalti setelah 2 x 30 skor imbang 2-2. 

Setelah dilaksanakan adu pinalti SMK Negri Ngadirojo keluar sebagai juara dengan skor akhir 5-4 dan SMA Negri 2 Pacitan harus puas di posisi ke Runner up, sedangkan juara 3 di peroleh SMA Negri Ngadirojo.

Ketua Askab PSSI Pacitan Sanyoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan turnamen Piala pelajar SMA/SMK se- Kabupaten Pacitan tahun ini.


"Turnamen Piala pelajar di kabupaten Pacitan tahun ini di ikuti 10 sekolah, dan selamat buat yang telah menjadi juara, bagi yang belum berhasil jagan kecewa tapi harus lebih di tingkatkan kembali, karena di tahun depan akan digelar kembali turnamen Piala pelajar ini,"ujarnya kepada awak media usai penyerahan Hadiah bagi para juara, Selasa (22/11/2022) sore.

Lebih lanjut Sanyoto mengatakan jika dengan turnamen ini merupakan catatan kemajuan dalam persepakbolaan di Pacitan, karena selama pandemi pihaknya vakum dan ini menjadi awal pencarian bibit atlet sepak bola Pacitan.

"Turnamen ini juga diharapkan sebagai momen mencari bibit baru dalam menyiapkan pertandingan lanjutan baik itu di Piala Suratin atau pun Liga 3, selain itu juga kita terus galakan pertandingan-pertandingan di Usia 12,15 tahun agar mereka lebih giat belajar mengolah si kulit bundar dan menjunjung tinggi sportifitas,"tambahnya.

"Semoga dengan bergulirnya Piala pelajar ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit atlet sepak bola di Pacitan dan nantinya bisa bersaing di kancah yang lebih tinggi lagi,"tandasnya.

Hadir dalam grand final Piala Pelajar SMA/SMK tersebut, Ketua Askab PSSI,Kapolres Pacitan, Kadisparpora, Perwakilan dari KONI serta para undangan.(tyo)

×
Berita Terbaru Update