Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Cek Kesiapan PAM Nataru Dan Gereja Di Pacitan,Ini Kata Bupati

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T07:37:36Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Jelang perayaan Natal tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023,Bupati Pacitan bersama Forkopimda mengunjungi dua gereja terbesar di Pacitan yakni  Gereja kristen Franciscus Xaverius serta Gereja Kristen Jawi Wetan. Kedatangan orang nomor satu di Pacitan bersama rombongan itu tak lain untuk memantau pengamanan natal dan libur tahun baru. 

Bertolak dari kantor bupati kompleks pendopo kabupaten, Bupati dan Forkopimda langsung menuju Gereja Kristen Franciscus Xaverius. Di gereja dengan arsitektur bahtera tersebut Mas Aji disambut langsung Romo Teo dan jemaat yang tengah bersiap melaksanakan ibadah Misa malam Natal. 

"Selamat merayakan Natal, mudah mudahan  acara berlangsung lancar dari awal sampai selesai,"ujar Bupati Indrata Nur Bayuaji, Sabtu (24/12/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Mas Aji sapaan akrap bupati juga minta kepada umat Kristiani yang tengah merayakan natal untuk mendoakan Pacitan agar selalu aman tentram bahagia dan sejahtera. Hal serupa juga disampaikannya saat mengunjungi Gereja Kristen Jawi Wetan. 

Selepas mengunjungi Gereja, Mas Aji dan Forkopimda meninjau pos pengamanan Natal dan tahun baru di terminal bus Pacitan dan seputaran alun-alun. Sambil menyapa aparat gabungan yang bertugas di pos pengamanan Mas Aji juga memberikan bingkisan. 

"Kita memantau titik-titik keramaian dan sudah kita mulai dari pagi di tempat-tempat wisata,"tuturnya.n

Bupati berharap perayaan natal dan tahun baru kedepan berjalan aman lancar dan terkendali. Ucapan terimakasih serta apresiasi juga diberikan khusus untuk semua aparat gabungan yang bertugas.(tyo)
×
Berita Terbaru Update