Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Samba Brazil Tumbangkan Wakil Asia Pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T11:56:05Z
Kabar-Indonesia.com | Qatar - Piala Dunia 2022 yang  berlangsung di Stadium 974, Doha dimana Brazil bantai Korea Selatan dengan skor 4 gol dengan hanya dibalas 1 gol oleh Korea Selatan.Pertandingan ini berlangsung pada Selasa, (06/12/2022) dini hari WIB.

Timnas Brazil sukses mencetak 4 gol di babak pertama dan hanya mendapat satu gol balasan dari Korea Selatan di babak kedua.

Dengan kemenangan ini membawa Timnas Brazil lolos ke babak perempat final dan bertemu dengan Kroasia.Sementara Timnas Korea Selatan  tersingkir dan mengakhiri harapan mereka di turnamen Piala Dunia 2022.

Pertandingan sebelumnya kalah Jepang dari Kroasia Setelah kalah adu penalti Jepang dari Kroasia, dan kekalahan Australia dari Argentina, itu berarti ketiga tim Konfederasi Asia tersingkir di babak sistem gugur pertama.

Timnas Brazil hanya butuh tujuh menit dibabak pertama, untuk menembus pertahanan Korea Selatan dengan gol pertama kalinya dicetak oleh Vinicius Jr.

Pada lima menit kemudian giliran Richarlison yang  dijatuhkan di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Neymar yang mengeksekusi pinalti pun berhasil menaklukkan Kim Seung-gyu.

Gol selanjutnya, giliran pemain Richarlison yang menambahkan gol untuk keunggulan Timnas Brazil. Dan di menit ke-36 giliran Lucas Paqueta yang mencetak gol dan skor berubah menjadi 4-0 di babak pertama.

Setelah turun minum, Korea Selatan akhirnya memberikan gol balasan ke gawang Brazil di menit ke-76 lewat pemain Paik Seung-ho.

Sampai berakhirnya babak kedua, tidak ada tambahan gol dari kedua tim. dengan hasil akhir 4-1.(*)
×
Berita Terbaru Update