Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Serahkan Trophy Juara Kepada Kecamatan Pacitan, Ini Kata Bupati

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T15:42:26Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Gelaran turnamen sepak bola antar Kecamatan se-Kabupaten Pacitan memperebutkan Piala Bupati tahun 2022 telah usai, pada pertandingan Grand Final yang mempertemukan Kecamatan Pacitan versus Kecamatan Tulakan berakhir dengan kemenangan telak oleh Kecamatan Kota dengan skor 6-0.

Setelah melalui perjalanan panjang Tim Kecamatan Pacitan akhirnya meraih juara 1 dan Kecamatan Tulakan sebagai Runner up sedangkan Kecamatan Bandar dan Kebonagung menjadi juara 3 atau juara bersama.

Partai puncak turnamen tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Pacitan dan Forkopimda serta ratusan pendukung dari kedua kesebelasan yang bertanding.

Pertandingan awal nya berjalan cukup sengit, namun para pemain Kecamatan Pacitan bisa menguasai permainan hingga pada menit ke 25  berhasil menjebol gawang Kecamatan Tulakan, hingga babak pertama berakhir kedudukan 4-0 untuk kecamatan Pacitan.

Memasuki babak kedua permainan tetap di kuasai anak-anak asuhan pelatih Ruli tersebut, bahkan mampu menambah 2 gol lagi hingga membawa Kecamatan Pacitan menjadi sang juara dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam kesempatan tersebut secara langsung menyerahkan trophy dan hadiah kejuaraan kepada sang juara. Usai menyerahkan hadiah, orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan tersebut memberi ucapan selamat kepada kedua tim yang mampu mencapai partai puncak, orang nomor satu di Pacitan itu berharap turnamen ini menjadi even tahunan. 

"Semoga ke depan turnamen sepak bola seperti ini semakin baik dan lebih kompetitif lagi pesertanya,"ujarnya,Senin (02/01/2023).

"Saya berharap tahun-tahun berikutnya turnamen seperti ini bisa terus di gelar, tujuannya untuk mencari bibit-bibit pemain dari berbagai Kecamatan yang ada dan bisa membawa perubahan bagi sepak bola di pacitan,"harapnya.

Hadir mendampingi Bupati dalam penutupan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Pacitan 2022 tersebut Ketua DPRD, Dandim 0801, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Negri, Sekda, Kadisparpora, Perwakilan dari KONI serra Ketua Askab PSSI Pacitan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update