Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1203/Ketapang Gelar Teadisi Penyambutan Purna Penugasan Satgas Apter.

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T11:40:33Z

Kabar-Indonesia.com | Ketapang – Tiga orang Prajurit Kodim 1203/Ktp telah selesai menunai tugas sebagai Satgas BKO Apter Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVII/Cen Tahun 2022 kembali dengan selamat. 
 
Tradisi penyambutan dan penerimaan tiga orang Prajurit Kodim 1203/Ktp tersebut berlangsung sederhana yang dipimpin langsung oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa, di Makodim1203/Ketapang, pada Senin (30/1/2023)

Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan,“Tentunya rasa syukur tak terhingga kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmatnyalah, rekan kita Sertu Adi R. Fauzi, Serda Yedi Kurniawan dan Praka Aris Khodriawan yang baru pulang dari Satgas BKO Apter Koramil Persiapan di wilayah Papua ini telah membuktikan pengabdian seorang prajurit,”ujarnya.

Sebagai seorang Prajurit tugas operasi adalah suatu Kehormatan, kebanggaan bagi satuan dan kebangaan diri serta keluarga, tugas operasi merupakan tuntutan tugas di atas segala-galanya, hal ini dilaksanakan demi tetap tegaknya kedaulatan NKRI,”ungkap Letkol Inf Alim Mustofa.

"Walaupun dinamika, tantangan dalam penugasan dan tingkat kerawanan cukup tinggi anda dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal serta dapat menjaga nama baik satuan,"ucapnya. 

Ia juga menyebutkan bahwa,”Kegiatan ini merupakan tradisi satuan, dimana kodim 1203/Ktp memberikan penghargaan dalam bentuk tradisi pemberangkatan dan penerimaan bagi Prajurit yang akan dan selesai melaksanakan tugas operasi,”sebutnya.

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan terimakasih dan memberi ucapan selamat datang Kepada Sertu Adi R. Fauzi, Serda Yedi Kurniawan dan Praka Aris Khodriawan beserta keluarganya, cek kembali materiil maupun barang bawaan, sebagai Prajurit Kodim 1203/Ktp, 

"Kami turut merasa bangga untuk itu teruslah berbuat yang terbaik dimanapun kita berada,”pungkasnya.(**)

(Pendim 1203)
×
Berita Terbaru Update