Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Brigpol Alif Lofty Bersama Tokoh Masyarakat Pasang Spanduk Larangan Buang Sampah

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T10:26:26Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Mengantisipasi makin menumpuknya sampah buangan warga di Jalan Poros Timurung. Maka Perangkat Lurah bersama Tokoh masyarakat memasang spanduk bertuliskan ‘Dilarang Membuang Sampah Sembarangan di sepanjang jalan Timurung'.

Personil Polsek Ajangale akan terus berupaya menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah secara sembarangan, ucap Bhabhinkamtibmas Desa Timurung Brigpol Alif Lofty, SH , MH. Senin (22/05/23).

Kesadaran warga akan kebersihan memang perlu diingatkan dan tingkatkan selain itu juga harus di motivasi agar mereka mau menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarangan.


Menurut Kepala Lingkungan Kelurahan Pompanua Bapak Zainuddin, Kebanyakan warga yang membuang sampah di Jalan Timurung itu adalah warga desa yang melintas terutama pada malam hari, mereka dengan seenaknya membuang sampah sambil melintas menggunakan sepeda motor dan atau kendaraan jenis lainnya. Untuk itulah pihaknya bersama elemen masyarakat memasang spanduk larangan agar tidak membuang sampah Sembarangan disepanjang jalan timurung.

Pemasangan spanduk tersebut mendapat dukungan dari masyarakat setempat terutama yang terkena dampak dari adanya penumpukan sampah tersebut, terkhususnya lagi bagi pemilik lahan pertanian disekitar tempat pembuangan sampah tersebut.tutur Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Brigpol Alif Lofty S.H. M.H. (*)
×
Berita Terbaru Update