Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

DPC Partai Gerindra Pacitan Datangi KPU Serahkan 45 Daftar Bacaleg

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T10:06:39Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menerima secara resmi berkas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten pada Pemilu 2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

"Pada hari ini kami dari DPC Partai Gerindra Pacitan mendatangi KPU untuk menyerahkan berkas calon anggota legislatif Kabupaten pada Pemilu 2024 mendatang,"ujar Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan Noer Soetjipto kepada awak media, (13/05)2023).

Lebih lanjut Noer Soetjipto mengatakan jika ada 45 calon anggota legislatif untuk DPRD Pacitan, diantaranya 17 orang adalah Perempuan, jadi untuk kuota 30 persen perempuan telah terpenuhi.

"Walau hari ini kami belum menerima SK dari DPP Pusat karena terkendala jaringan, namun kita akan susulkan besok hari, sementara untuk berkas lainnya sudah lengkap,"ungkapnya 


Saat di tanya terkait target peroleh kursi di DPRD Pacitan pada Pemilu 2024, Ia menargetkan masing-masing Dapil ada satu wakilnya, Karena selama dua periode Partai Gerindra Pacitan hanya ada dua dapil yang lolos untuk calegnya.

"Kita tidak muluk-muluk untuk pada pemilu 2024 nanti, cukup masing-masing Dapil ada perwakilan di legislatif, sehingga ada perubahan dari periode-periode yang lalu,"tegasnya.

Ia berharap Pemilu mendatang bisa berjalan dengan lancar,aman,jujur,adil,sehingga pacitan tetap selalu kondusif serta menangkan Prabowo sebagai Presiden.(tyo)

×
Berita Terbaru Update