Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Partai Hanura Pacitan Prioritaskan Caleg Perempuan Di Pileg 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T08:16:19Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - DPC Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura di hari terakhir ini menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan,Ketua DPC bersama rombongan mendatangi KPU menyerahkan berkas 45 Bacalegnya.

“Kita menyerahkan daftar Caleg sebanyak 45 orang dan 6 dapil semuanya lengkap baik persyaratan maupun kelengkapannya,”kata Nur Sugit Efendi Ketua DPC Partai Hanura Pacitan, Minggu (14/05/2023).

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Hanura mendapatkan nomor parpol 10, Nur Sigit pun menjelaskan alasan partainya mendaftar hari ini karena sudah sesuai dengan perhitungan jawa.

“Mengingat semua sesuai perhitungan sehingga kita mengambil hari ini untuk pendaftarannya,semoga apa yang menjadi niat dari Partai Hanura bisa di ijabah Allah,"tambahnya.


Dia menjelaskan, daftar bacaleg perempuan yang diserahkan juga sedianya sudah memenuhi persyaratan bahkan lebih dari 30 persen, yakni sebanyak 23 orang sedangkan pria sebanyak 22 orang.

"Kita lebih banyak perempuan sebagai Caleg, Karena kualitas para perempuan ini tak kalah dengan pria dalam berpolitik,"tambahnya.

Saat di tanya terkait ada salah satu kader Partai Hanura yang saat ini sebagai anggota DPRD Pacitan dan telah pindah partai, Sekretaris DPC Partai Hanura menegaskan jika yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari Partai Hanura dan sudah siap dengan konsekuensi nya.

"Memang benar ada salah satu Anggota DPRD Pacitan dari Partai Hanura yang pindah ke partai lain, dan saat ini sudah kita siapkan untuk proses PAW, dan yang bersangkutan saat ini bukan lagi sebagai kader Partai Hanura lagi,"tegas Arsyad Kurniawan

Harapan Parrai Hanura pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan Aman,lancar dan kondusif, serta berharap dukungan seluruh lapisan masyarkat Pacitan kepada partai Hanura (tyo) 

×
Berita Terbaru Update