Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Ngawi Silaturahmi Kunjungi Pacitan, Ini Kata Bupati Indrata Nur Bayuaji

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T16:05:33Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Bupati Pacitan menerima kunjungan silaturahmi Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama rombongan. Acara berlangsung di Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo dengan suasana penuh keakraban pada Kamis (29/06/2023) malam.

Hadir bersama Bupati,  Sekda Kabupaten Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto beserta sejumlah pimpinan perangkat daerah Kabupaten Ngawi. 

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya bersama rombongan tak lain untuk bersilaturahmi dengan Bupati Pacitan dan jajaran. dengan berharap dalam kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi dan bersinergi.

"Kabupaten Ngawi tidak punya laut mungkin nanti bisa produk-produk Ngawi seperti pertanian dan hasil laut Pacitan bisa saling mengisi,"ungkap Ony. 


Bupati Ngawi dan rombongan touring akan menginap di Pacitan dan direncanakan akan melakukan agenda mancing bareng Bupati Pacitan. 

"Semoga besuk cuacanya mendukung jadi bisa naik kapal ke tengah karena spot mancingnya sangat bagus,"ujar Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji.

Mas Aji berharap, walaupun singkat rombongan dari Kabupaten Ngawi bisa menikmati alam Pacitan. Bupati muda itu juga wacanakan kunjungan balasan ke Kabupaten Ngawi untuk mempererat hubungan kedua daerah.(tyo)
×
Berita Terbaru Update