Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Diusir dari Kontrakan, Bantuan ke-4 Anak Yatim di Bone Terus Mengalir

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T16:10:16Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Pasca ramai di pemberitaan dan media sosial tentang meninggalnya seorang ibu yang jatuh dari motor dan meninggalkan 4 orang anak di Kabupaten Bone.

Bantuan kepada anak tersebut terus mengalir dari berbagai pihak, baik dari bantuan perorangan maupun Komunitas yang prihatin melihat kondisi anak anak ini, dan kali ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Upz Pemprov pun turut berempati dan memberikan bantuan.

Mariani dari komunitas Solidaritas Insan Peduli Sesama ( SIPS ) Bone saat di konfirmasi Vhia WhatsApp Senin malam 12 Juni 2023 mengatakan, tadi Kami telah menyerahkan amanah dari Upz Pemprov atau Pak Gubernur langsung kepada ke 4 anak Almarhumah yakni Nosabila maulana 12 thun, Salsabilah Maulana 8 tahun, Riski 4 tahun, dan Hafid 2 tahun.

Lanjut kata Ani, sapaan akrab dari founder SIPS Bone ini mengatakan, kemarin saya sendiri yang langsung menghubungi pihak Pemprov serta staf Gubernur dan menyampaikan kondisi ke 4 anak anak ini pasca di tinggal Almarhumah ibu mereka.

“ Kami berharap bantuan dari para donatur bisa terus bertambah, mengingat saat ini kami berinisiatif akan memberikan tempat atau rumah yang layak bagi ke- 4 anak Almarhumah, karena saat ini mereka masih menempati rumah sewa bersama nenek mereka yang juga menderita penyakit stroke,” pungkas Ani

Seperti yang telah di beritakan sebelumnya jika ke 3 komunitas di Kabupaten Bone, yakni SIPS BONE, G- Infas dan SiJum, telah mendampingi almarhumah ibu Ade Irma Suryani di mulai sejak di usir dari rumah kontrakan, hingga membantu prosesi pemakamannya.

Hingga saat ini masih terus menggalang bantuan dari para donatur untuk memberikan tempat tinggal layak bagi ke - 4 anak Almarhumah. (rs)
×
Berita Terbaru Update