Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Bone Gelar Baksos, Kapolres AKBP Arief Doddy Kunjungi Rumah Anak Yatim

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T06:13:14Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam bentuk paket bahan pokok makanan, dan pelaksanaan kegiatan baksos kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone dengan mendatangi rumah ke rumah keluarga Polri yang dinilai berhak menerima santunan, Rabu (28/06/23).

Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan menyapa dengan dimulai dari 2 anak yatim pasca ditinggal kedua orang tuanya almarhum Bripka Wahyudi, almarhum meninggal karena sakit, dan sembilan hari kemudian istri almarhum juga meninggal, sekarang kedua anak tersebut dirawat oleh keluarganya yang juga dalam kurang sehat yang beralamat di jalan Majang.

Dari jalan Majang, Kapolres yang didampingi oleh Kabag SDM Kompol H.Risal bersama Kasat Binmas AKP A.Armadana menyambangi Purnawan Polri Ipda Purn Rocky PP Melo yang sakit strok, dan keluarga almarhum Aiptu Sudarmin yang meninggal karena kecelakaan.

Pelaksanaan kegiatan baksos ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dan sekaligus bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan maupun sebagai pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dijelaskan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar 

“dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri tentunya melaksanakan kegiatan-kegiatan agar bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat, salah satunya adalah baksos kepada keluarga besar Polri, dan sekaligus bagian dari pelaksanaan tugas pokok kami di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” kata Rayendra. (r.s)
×
Berita Terbaru Update