Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Di Pileg 2024, Warga Kabupaten Bandung Jangan Lupa Pilih Bacaleg Pro Rakyat.

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T01:29:19Z

Kabar-Indonesia.com | Kabupaten Bandung - " Pilih Bacaleg Pro Rakyat" . Demikian seperti disampaikan Acil Bimbo Tokoh Seni Jawa Barat Dalam satu acara di Hotel Grand Tjokro baru baru ini di Bandung. Acil Bimbo yang juga  Penyanyi legendaris ini begitu antusias berbincang dengan Tri Setiowati SH membahas berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Ditahun Politik ini masyarakat harus memilih calon DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi, DPRD Provinsi, DPD hingga Presiden dan Wakil Presiden.
Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Pilihlah Tri Setiowati SH. Dan untuk DPRD Kabupaten Bandung pilihlah Rosiana Hernita Simbolon SH.

Tri Setiowati SH yang diwawancarai kabarindonesia.com Senin (05/07/2023) adalah seorang aktifis perempuan yang telah aktif diberbagai organisasi keluarga besar TNI-POLRI dan Veteran RI juga Organisasi Sosial Kemasyarakatan lainnya. Sejak remaja Tri Setiowati SH sudah aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tri Setiowati SH aktif juga di Lembaga Pengawas Penyalur Minyak Dan Gas (LP2MiGas), Yayasan Perlindungan Hutan Dan Pelestarian Alam Indonesia (YPHPAI), Asosiasi Pengusaha Makanan Dan Minuman Indonesia (Aspami), Kampung Film Black Team, Lembaga Pengawas Pendidikan Generasi Bangsa Indonesia (LP2GBI) dan organisasi lainnya.

Ia juga aktif diberbagai media. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak dan Akademi Sekretaris Managemen Indonesia ini kini lagi S2 di Sekolah Tinggi Hukum Bandung.  " Saya,  kini aktif sebagai Advokat/Pengacara/Penasehat Hukum diberbagai media." kata Tri Setiowati SH ini seraya tersenyum.

Tri Setiowati SH yang dilahirkan di Cimahi dan bertempat tinggal di Bandung ini adalah Putri ke 3 dari 5 bersaudara dari Soekimin Ketua LVRI Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat hidupnya didedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Rosiana Hernita Simbolon SH yang dilahirkan di Bandung adalah seorang karyawan swasta. Rosiana yang mengenyam pendidikan di SD IGN Slamet Riyadi, SMP IGN Slamet Riyadi, SMAN 16 Bandung, STT Tekstil Bandung, dan S1 Hukum di STHB pernah bekerja sebagai Administrasi Corner Law Institut dan HRD PT Grafiti Budi Utami Bandung.

Rosiana Hernita Simbolon SH menyampaikan bahwa apabila ia terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yang pertumbuhannya harus  didorong  dan didukung penuh.

Dukungan penuh itu dapat berupa pemberian bantuan modal bagi pelaku UMKM. " Saya juga akan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibidang kesehatan. Karena Apabila masyarakatnya sehat maka akan lebih fokus melakukan kegiatan usahanya. Sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera." pungkas Rosiana. (rz)
×
Berita Terbaru Update