Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Ke-8 Operasi Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Belasan Pengendara Baik Roda 2 Maupun Roda 4

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T12:36:43Z

Kabar-Indonesia.com | Bone – Belasan pengendara terjaring Operasi Patuh Pallawa 2023 hari Kedelapan Senin (17/7/2023). Operasi ini dilaksanakan Satlantas Polres Bone di Jalan Poros Bone-Makassar dengan menyasar pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu Lintas.

Operasi ini dipimpin langsung KBO Lantas Iptu A.M Amir didampingi Kanit Turjawali Ipda Ardian. Para pelanggar ada yang ditindak langsung dan diberikan teguran.


Para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas karena boncengannya tak memakai helm, knalpot bising (brong), mobil pikap yang ditumpangi di belakang, tak ada plat nomor, hingga TNKB yang tidak sesuai spek.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan edukasi secara humanis tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada pengguna jalan.


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, tidak hanya saat digelarnya operasi kepolisian saja.

“Saat mengendara dilengkapi dengan persyaratan berlalu lintas. Mari tetap patuhi aturan lalu lintas demi menekan pelanggaran maupun kecelakaan. Sehingga terwujud situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update