Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Operasi Patuh 2023, Satlantas Polres Bone Gelar Sosialisasi Lewat Siaran Radio

Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T10:12:21Z

Kabar-Indonesia.com | Bone – Guna menjangkau seluruh lapisan masyarakat tentang adanya kegiatan kepolisian berupa Operasi Patuh 2023. Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel menggelar sosialisasi melalui siaran Radio LPP RRI Bone, Selasa (11/07/23).

Sosialisasi dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Iptu Melyana, S.H yang bertugas sebagai Ka Satgas Preemtif bersama anggota. Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memaparkan beberapa point ke yang menjadi sasaran prioritas pelanggaran.


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan dalam kesempatan itu di informasikan kepada masyarakat bahwa Operasi Patuh sudah mulai berlangsung, dan hari ini merupakan hari ke-2 dan akan berakhir pada tanggal 23 Juli 2023.

“Diinformasikan, Operasi Patuh 2023 yang sementara berlangsung mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif, serta tindakan humanis yang didukung gakkum lantas dengan teguran tertulis maupun tilang manual,” ujarnya.


Sosialisasi melalui media Radio dengan tujuan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, agar masyarakat pengguna kendaraan bermotor meningkatkan kedisiplinan berlalulintas dengan melengkapi surat – surat kendaraan yang aktif serta peralatan kendaraan standar.

Diharap sosialisasi melalui Radio, seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat mengerti dan memahami, serta mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan operasi tersebut, menjaga Kamseltibcar Lantas. Patuh dan tertib berlalulintas sebagai cermin moralitas bangsa. (r.s)
×
Berita Terbaru Update