Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tim PUBG Polres Mojokerto Juarai Turnaman Esports Kapolda Jatim Cup 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T01:48:26Z
Tim utusan dari berbagai Polres se - Jatim yang masuk Grand Final

Kabar-Indonesia.com | Surabaya -  Ulang tahun korp berbaju coklat yang pada 1 Juli di peringati sebagai Hari Bhayangkara diramaikan dengan berbagai lomba yang melibatkan masyarakat luas, dengan harapan dan sekaligus sosialisasi untuk suksesksn pemilu 2024 dan jauhi narkoba serta segala jenisnya. 

Direktur tindak pidana narkoba Polda Jatim, Kombes Arie Ardian Rihadi berharap generasi muda yang gemar bermain game dalam elektronik sports, untuk ikut mensukseskan pemilu di tahun 2024, dengan hadir secara langsung pada tempat pemungutan suara untuk memberikan suaranya. 

" Sebagai pemilih pemula, gunakan hak suara anda dengan hadir di TPS,  ajak juga teman yang sudah mempunyai hak pilih namun ogah mendatangi TPS, " paparnya pada gamers. 

Dalam kesempatan tersebut juga di pesan kan agar generasi muda tidak mendekati segala jenis obat-obatan terlarang dan narkoba, tidak ikut ikutan mencoba mencicipi, ataupun menjadi pengedar. 

"  Masa depan yang masih panjang, lebih bagus di isi dengan belajar baik di sekolah maupun di bangku kuliyah, olah raga juga sangat bagus buat perkembangan otak dan otot, dan salah satu cabang olahraga yang sudah masuk dalam olah raga prestasi di bawah kemenpora adalah elektronik sports yang terdiri dari beberapa nomer, "  jelasnya. 

Polda Jatim bekerja sama dengan ESI Jatim menggelar 2 nomer pertandingan yaitu MLBB dan PUBG, di mulai dari kualifikasi pada masing masing polres se- Jatim sebanyak 39, dilanjutkan juara 1 masing masing polres bertanding se - karesidenan, dan 8 besar MLBB bertanding di mapolda, demikian juga 16 besar PUPG bertanding pada hari yang sama di mapolda. 

3 besar untuk PUPG masing masing dari : Mojokerto, Jember, Pamekasan, selanjutnya tim yang masuk grand final yaitu : Magetan,  Tanjung perak, Trenggalek, kota Kediri, Surabaya, Tulungagung, Malang, Probolinggo, Jombang, Malang, Gresik, Pasuruan, kota Mojokerto.

Kabid Wasit ESI Gresik, Firman Auliya yang ikut mengantar team bertanding ke mapolda sedikit kaget dengan binaan nya yang biasa masuk 3 besar, namun kali ini sedikit melorot. 

" Namanya juga pertandingan mas, pasti ada yang kalah dan ada yang menang, apalagi dalam permainan team yang sangat di perlukan cemistri antar player, yang penting kita  sudah ikut memeriahkan ulang tahun, " ujarnya. ( ali)
×
Berita Terbaru Update