Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tri Setiowati SH Program KTA Berasuransi Gratis, Kuliah Gratis Dan Pembangunan Mushala

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T07:56:44Z

Kabar-Indonesia.com | Kabupaten Bandung - Kabar Gembira.......Tri Setiowati SH BaCaleg Perindo Jawa Barat 2 Dapil Kabupaten Bandung menyampaikan Program KTA Berasuransi Gratis. BaCaleg Partai Perindo ini begitu respek membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satu caranya dengan KTA Berasuransi Gratis.

Tri Setiowati SH yang diwawancarai kabar-indonesia.com Senin, (24/07/2023) ini memang telah mendedikasikan hidupnya untuk membantu masyarakat. Maka tidak heran aktifis ini terjun langsung memberikan KTA Berasuransi Gratis ini pada masyarakat yang membutuhkan.

Selain program KTA berasuransi gratis, Tri Setiowati SH juga punya program Kuliah Gratis dan pembangunan Mushola.Ia ingin agar masyarakat Kabupaten Bandung lebih sejahtera lahir dan batin. Dunia dan Akhirat.

Program KTA berasuransi gratis ini mengcover kecelakaan gratis dengan santunan Rp. 300.000 per klaim dengan limit tidak terbatas. Sementara itu untuk santunan  meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 3 juta rupiah.

Bagi masyarakat yang berminat dengan program KTA Berasuransi gratis ini bisa langsung mengirimkan persyaratan  berupa  KTP, KK dan  HP dan ahli warisnya. Masyarakat di 31 Kecamatan Se Kabupaten Bandung boleh ikut serta.

Ia mengajak  agar masyarakat Kabupaten Bandung yang berdomisili di Kecamatan Cileunyi, Cimenyan, Cilengkrang, Bojongsoang, Margahayu, Margaasih, Katapang, Banjaran, Pamengpeuk, Pangalengan, Anjarsari, Cimaung, Cicalengka, Nagreg, Cikancung, Rancaekek ikut serta dalam program KTA berasuransi ini, mendukung dan memilihnya.

Selain itu ia mengharapkan agar masyarakat  Kecamatan Ciparay, Pacet, Kertasari, Baleendah, Majalengka, Solokanjeruk, Paseh, Dayeuhkolot, Ibun, Soreang, Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali, Cangkuang dan Kutawaringin ikut serta juga dalam program KTA berasuransi gratis ini.

KTA berasuransi gratis ini Khusus untuk warga Kabupaten Bandung. 
 " Foto KTP, KK, No WA dan Ahli Waris silakan di Whats App ke No 085798607121, " pungkas  Tri Setiowati SH. (LM)
×
Berita Terbaru Update