Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Untuk Melancarkan Aksinya, Terduga Pengepul BBM Subsidi Gunakan Beberapa QR code

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T17:32:51Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Pasca diperiksa di Polda Sulsel, terduga pengepul BBM jenis solar subsidi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kembali beraksi di beberapa Satasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)

Terduga pengepul BBM Subsidi, sebut saja “AI” mengatakan, dirinya sempat di periksa di Mapolda Sulsel pasca peristiwa kecelakaan tunggal mobil truk type Toyota Dyna warna merah Nopol DD 8624 XA, yang mengangkut ribuan liter solar mengalami kecelakaan tunggal di Jalan poros Bone-Makassar.

“ Ya sempat diperiksa di Polda ” jelas AI kepada awak media, Rabu malam (26/07/23).

Diketahui, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi tepatnya di Seppa Bulue, Desa Usa, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu siang (18/02/2023) yang lalu.

Terduga pengepul “AI” diduga kembali beraksi di salah satu di SPBU di Kecamatan Ulaweng dengan menggunakan beberapa QR code untuk memperlancar pengambilan BBM jenis solar subsidi di SPBU yang terletak di Akae, poros Bone-Makassar.

Berdasarkan dari sumber terpercaya yang dapat dipertanggung jawabkan, AI ini diduga menggunakan beberapa jasa rekannya yang juga warga Desa Ureng. Dan masing-masing inisial, EI dan SI.

“ Tadi malam sempat terlihat mobil pick Up L300 warna hitam keluar masuk membawa jerigen,” jelasnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, Selain itu, terlihat juga mobil Panter warna biru dan Gand Max keluar masuk di SPBU dengan membawa puluhan jerigen, ungkapnya. (r.s)
×
Berita Terbaru Update