Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada Putra Putri Pacitan Berprestasi

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T03:46:33Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Bupati Pacitan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada putra putri Pacitan berprestasi pada saat acara
Resepsi Kenegaraan dalam rangka HUT ke-78 Kemerdakaan Republik Indonesia. 

Sejumlah atlet olahraga serta pelatih yang mendapatkan penghargaan di momen kemerdekaan tersebut diantaranya peraih medali perunggu Sea Games 2023 Kamboja Luluk Diana Tri Wijayana. Peraih medali emas paragliding accuracy world cup third series 2023 Aisyah Indika Desta Rahmadany serta peraih 3 medali emas angkat besi di ajang kejurnas U 15 Reswa Widya Aryana. 


"Selamat untuk atlet-atlet berprestasi Pacitan. Teruslah berlatih maksimal untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi,"ungkap Bipati Indrata Nur Bayuaji, Jumat (18/08/2023). Malam.

Beberapa atlet dari cabang olahraga lain juga mendapat penghargaan karena berprestasi baik regional maupun nasional seperti atlet bridge, pencak silat dan catur. Selain prestasi melalui olahraga Mas Aji  memberi apresiasi khusus kepada Pasukan Pengibar Bendera  Pusaka (Paskibraka) yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. 

Resepsi kenegaraan dalam rangka HUT ke-78 RI berlangsung meriah. Digelar di halaman pendopo kabupaten acara dikemas dengan tata panggung yang indah. 


Sejumlah band musik lokal Pacitan tampil menghibur. Turut hadir mantan Menpora Andi Alfian Malarangeng beserta Isteri, Forkopimda masing-masing beserta isteri, pimpinan perangkat daerah serta orang tua anggota Paskibraka.

Hadir dalamnacara tersebut Sekda, Pimpinan Forkompinda,Pimpinan OPD,Pimpinan BUMN dan BUMD serta para undangan lainnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update