Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Karnaval Bersama Masyarakat Desa Nglaran, Ini Kata Bupati Pacitan

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T08:38:18Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kemeriahan dalam rangka hari kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023 sudah mulai terasa. Berbagai kegiatan guna menyemarakkan HUT RI dilaksanakan berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya gelaran karnaval oleh masyarakat Desa Nglaran, Kecamatan Tulakan. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berkesempatan menghadiri sekaligus memberangkatkan karnaval yang melibatkan seluruh masyarakat se Desa Nglaran tersebut. Masing-masing dusun menampilkan kreasi terbaik dengan beragam tema. Mulai dari tema lucu hingga patriotisme.

"Terima kasih dan apresiasi untuk masyarakat Desa Nglaran, semoga ini bisa menghibur serta mendorong bangkitnya perekonomian masyarakat,"ungkap Bupati pada sambutannya, Sabtu(05/08/2023).


Menurut Kades Nglaran Triyono, kegiatan memeriahkan HUT ke-78 RI ini merupakan swadaya murni masyarakat. Tujuannya tak lain untuk silaturahmi mempersatukan warga bersama membangun desa.

"Kami sudah mengawali kegiatan agustusan ini sejak akhir Juli lalu dengan berbagai kegiatan seperti bola voli juga sepakbola antar dusun," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan kejutan hadiah berupa 50 zak semen bagi dua peserta karnaval yang paling antusias. Turut hadir Ketua DPRD Ronny Wahyono dan anggota, Arif Setya Budi, Camat Tulakan dan Forkopimca (tyo)
×
Berita Terbaru Update