Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Salah Satu Korban Kecelakaan Di Jalan Basuki Rahmat Pacitan Akhirnya Meninggal Dunia

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T05:42:40Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Akibat Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Basuki Rahmat masuk Link. Purwoharjo Kelurahan Baleharjo Kecamatan Pacitan pada Jum'at (04/08/2023) tersebut, Akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dilakukan perawatan medis 

Memang benar jika telah terjadi laka depan antara korban Subeki (59 tahun) warga Dusun Betulo RT. 02 RW. 03, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan yang mengalami kecelakaan tabrak depan saat berkendara mengunakan Honda Vario Nomor Polisi AE 4943 XB warna Hitam dengan kendaraan roda dua Honda Beat Nomor Polisi AE 3381 ZC warna Hitam yang di kendarai Rendy Pratomo ( 18 tahun) warga Dusun Karang RT. 01 RW. 05, Desa Jetiskidul, Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan.

"Kecelakaan tersebut terjadi pada Jum'at pagi sekira pukul 06.15 WIB, dan korban sempat di larikan ke RSUD dr Darsono Pacitan hingga di rujuk ke RS luar kota, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan pada Sabtu kemarin Korban meninggal Dunia,"ujar Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Jani Agus Siswanto, Minggu (06/08/2023).


Kanit Gakkum menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut ketika Pengendara Kendaraan Honda Vario warna Hitam yang di kendarai korban melaju dari arah jalan Kanjeng Jimat menuju Jalan Basuki rahmat sesampai di TKP yang merupakan jalan simpang tiga, Korban hendak menyebrang jalan di saat yang bersamaan melaju dari selatan ke utara Pengendara Kendaraan Honda Beat warna Hitam yang di kendarai Rendy Pratono.

"Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan korban mengalami benturan di kepala belakang dan keadaan kesadaran menurun serta di larikan ke RSUD,sementara korban satunya mengalami benturan di kepala dan dalam keadaan sadar,"jelasnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP,mengamankan barang bukti serta memintai keterangan para saksi. Untuk korban yang meninggal dunia sudah di kebumikan pada Sabtu sore lalu.(tyo)
×
Berita Terbaru Update