Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wujud Dukungan Kepada Prabowo Presiden 2024, DPC PAPERA Pacitan Terbentuk

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T04:49:15Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Penguatan dukungan untuk kemenangan Partai Gerindra di seluruh Nusantara kembali dilakukan para kadernya. Kali ini datang dari sayap partai, tepatnya dari jajaran Pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA).


Bahkan Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir yang didampingi Wakil Ketua DPD Provinsi Jatim Darmawan Sutanto tampak turun langsung ke Pasar serta melakukan deklarasi dan Pelantikan Ketua DPC) PAPERA Kabupaten Pacitan Bambang Margono S.Sos yang digelar di Pasar Margo Mulyo Kecamatan Punung pada Selasa (12/09/2023).


Bak gayung bersambut dukungan terlihat mengalir dari para pedagang yang tentu sebelumnya telah dikuatkan dengan terbentuknya pengurus PAPERA di banyak pasar tradisonal. Kekuatan dan dukungan komunitas dari kelompok masyarakat marginal ini terlihat sudah mulai terbangun.


Dalam kunjungan ke pasar itu, pihaknya juga menyerap aspirasi para pedagang pasar yang sebagian besar juga menyatakan dukungannya ke Prabowo Subianto, Nantinya aspirasi tersebut akan disampaikan langsung ke Prabowo untuk menjadi bagian perjuangan dan kebijakan ketika terpilih sebagai Presiden. 


“Jadi ketika beliau menjadi presiden ke depan beliau sudah tahu persoalan di setiap daerah yang kita kunjungi,” tegas Don Muzakir.


Lebih lanjut Ia menyampaikan, PAPERA telah mengunjungi dan berkeliling hampir di 300 titik kota, mulai Papua hingga Aceh.


“Kami ingin menindaklanjuti aspirasi yang berasal dari kelompok-kelompok pedagang yang ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden untuk 2024 mendatang,”ungkapnya.


"Kehadiran PAPERA yang semakin massif di Jawa Timur menjadi bukti bahwa dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gerindra masih terus berkembang, dan hal ini dapat menjadi dinamika menarik dalam perhelatan politik mendatang,"harapnya.


Sementara itu Ketua definitif DPC PAPERA Kabupaten Pacitan Bambang Margono S.Sos, menyatakan dengan tulus harapannya terhadap peran besar yang diemban oleh PAPERA sebagai wadah nyata untuk melindungi dan menampung aspirasi masyarakat dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama. 


Ia juga menekankan pentingnya komitmen PAPERA dalam mendukung visi Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden, memahami bahwa hal tersebut merupakan langkah krusial dalam mewujudkan perubahan positif yang mereka idamkan. 


"Dengan semangat dan tekad yang kuat, PAPERA diharapkan akan terus berperan aktif dalam menjembatani antara masyarakat dan kepentingan politik, menjadikannya sebuahnya elemen yang penting dalam perjalanan politik Indonesia,"tegas pria yang juga menjabat Sekretaris Komisi I DPRD Pacitan Fraksi Gerindra tersebut 


Lanjutnya, organisasi sayap Partai Gerindra yang dikenal dengan nama PAPERA, yang saat ini dipimpin dengan penuh semangat oleh aktivis Don Muzakir, memiliki misi yang sangat jelas. Mereka berfokus pada upaya menjemput akar rumput dan meraih suara sebanyak mungkin.


Sebagaimana yang terjadi dalam Pemilu sebelumnya, serta menekankan komitmen organisasi PAPERA menjadi mesin politik yang efektif pada sisa waktu lima setengah bulan terakhir menjelang Pemilu mendatang. 


Harapannya PAPERA Pacitan setelah solid dengan pedagang harus mampu merangkul komunitas lainnya baik petani dan usaha mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) demi suksesnya Pemilu 2024 dalam pendukungan Bapak Prabowo menjadi Presiden.


Dalam acara deklarasi dan  pelantikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPERA Kabupaten Pacitan, Bambang Margono S.Sos di daulat sebagai Ketua Defenitif dan dihadiri sekitar 200 pedagang dan pelaku usaha mikro. Keberhasilan dan antusiasme peserta menjadi bukti semangat kolaborasi yang berkembang di kalangan pedagang menyambut pemilu 2024.(tyo)

×
Berita Terbaru Update