Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Pacitan Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T03:28:53Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

Demikian disampaikan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo saat Upacara Peringatan  Hari Sumpah Pemuda ke-95 di halaman pendopo kabupaten, senin (30/10/2023).

“Marilah kita jadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri,”ungkap Bupati.


Peringatan hari sumpah pemuda ke-95 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”, Upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-95 kali ini juga sekaligus memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78, dengan tema “Jawa Timur Bangkit dan Terus Melaju”.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan kejuaraan lomba orasi pemuda se-Kabupaten Pacitan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Juara 1 tingkat SLTP diraih oleh Izhaa Nur Riztiayanti, juara 1 tingkat SLTA diraih Septian Surya Daffa dan juara 1 umum diraih Anzaki Wakhid Nur Rohman. Masih-masing juara mendapat piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update