Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Serahkan DCT Ke KPU, Ini Target DPC Gerindra Pacitan Di Pemilu 2024

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T01:07:15Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - DPC Partai Gerindra Pacitan, Jawa Timur, serahkan hasil rancangan pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Selasa (03/10/2023).

Dengan terselesaikannya tahapan demi tahapan. Serta komposisi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mentereng, partai besutan Prabowo Subianto di Kota Berjuluk 1001 Goa tersebut semakin optimis bakal dengan mudah mtan encapai target perolehan 6 kursi di DPRD Kabupaten Pacitan.

“Alhamdulillah, kami sudah bisa menyerahkan ke KPU Pacitan sekira pukul 16.30 WIB, sebelum penutupan tahapan penyerahan hasil rancangan pencermatan DCT,”ucap Bambang Margono Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan kepada awak media.

“Dari sini, kami semakin optimis bisa mewujudkan target pencapaian tambahan kursi dewan,”imbuhnya.

Target tambahan kursi dewan pada Pileg 2024, sebenarnya bukan hal mustahil bagi DPC Partai Gerindra Pacitan, Karena di Pemilu 2019 Partai Gerindra mendapatkan 2 kursi sehingga di Pemilu 2024 ini targetnya masing-masing Dapil mendapat 1 kursi

“Dengan kekompakan serta semangat para Bacaleg, kami optimis perolehan tambahan kursi  untuk pemilu 2024 mendatang,”tegas Bambang.

“Kami berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Pacitan serta staf khusus BAPILU DPP yg sudah stanby di kantor DPC sejak bulan september lalu, atas bantuan arahan, dan kerja samanya di ucapkan terimakasih ,”pungkasnya.

Dalam penyerahan, berkas hasil rancangan pencermatan DCT DPC Partai Gerindra Pacitan diterima langsung oleh Komisioner KPU Pacitan Divisi Teknik Penyelenggara Agus Susanto.(tyo)
×
Berita Terbaru Update