Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Pacitan Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T12:54:49Z


Kabar-Indobesia.com | Pacitan - Pimpinan Delapan partai politik  yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertemu dan menggelar rapat konsolidasi di Kantor DPC Partai Gerindra Pacitan.

Sembilan partai politik tersebut yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PSI. Yang hadir adalah Ketua,Sekretaris dan Bendahara dari DPC masing-masing Partai.

Dalam rapat ini pun membahas terkait pelaksanaan Kampanye Prabowo-Gibran di tingkat Kabupaten Pacitan. Dan tim akan berupaya memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Berjuluk 1001 goa tersebut.

Menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra Pacitan Bambang Margono, jika Partai Gerindra dan partai politik lainnya menggelar Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju tingkat Kabupaten untuk merencanakan Kampanye tingkat Daerah untuk kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran.


"Rapat konsolidasi dan silaturahmi dilaksanakan dengan baik dan lancar. Ada delapan partai yang hadir langsung untuk membahas persiapan Kampanye daerah pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pacitan,"ujar Bambang usai acara tersebut, Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan itu, ungkap Bambang, disepakati bahwa untuk pasangan Prabowo-Gibran harus menang di Kabupaten Pacitan, dan diharapkan masing-masing partai pendukung mempersiapkan mesin-mesin politik untuk kemenangan pasangan nomor urut 2.

"Kita sudah sepakat untuk mulai memanaskan mesin Politik untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Pacitan dan berharap Pilpres tahun 2024 itu 1 Putaran,"tegasnya.

Setelah konsolidasi Koalisi Indonesia Maju, kata Bambang, masing-masing partai harus menggerakkan mesin-mesin partainya. Mulai dari calon legislatif, pengurus partai, jaringan yang dimilikinya dan sayap-sayap partai.



"Sekarang kan sudah masuk masa kampanye, semua pasti akan turun ke bawah. Nanti kita akan bersinergi, berkolaborasi dengan program-program yang dibawa dari pusat,"ungkapnya.

"Jadi ada yang dilakuan parsial oleh masing-masing partai dan ada yang dilakukan bersama-sama,"imbuhnya.

Dikatakannya, tugas TKD yakni memenangkan Prabowo-Gibran.

 "Tugasnya kita hanya satu memenangkan Prabowo-Gibran. Harapan kita mudah-mudahan menang satu putaran,"tambahnya.

"Kita enggak bicara persen-persen, yang penting di Kabupaten Pacitan Prabowo-Gibran menang, seperti ajakan Pak SBY agar Koalisi Indonesia Maju bersama rakyat pacitan untuk memenangkan PASANGAN NO 2  PRABOWO GIBRANt,"andasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Bupati dan Wakil Bupati yang juga sebagai ketua Partai Koalisi Indonesia Maju Di Pacitan.(tyo)

×
Berita Terbaru Update