Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pembalap Asal Manado Raih Juara Umum Hadiah 1 Unit Sepeda Motor, Lilo Ak: Event Ini Geliatkan Ekonomi Masyarakat

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T15:08:02Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Ajang tahunan balap motor yang bertajuk Pesta Rakyat di Desa Mico, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, selesai digelar, Minggu (19/11/23).

Pembalap asal Manado Sulawesi Utara, Brefel Wales keluar sebagai juara umum pada ajang pesta rakyat balap motor ini dengan hadiah 1 unit sepeda motor.

Posisi kedua diraih oleh pembalap asal Kabupaten Bone, Olif BM Bone dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sementara juara umum ketiga diraih oleh pembalap asal Kabupaten Pinrang, Angga Sapurede dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Anggota DPRD Bone A. Muh Salam Lilo Ak mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan balap motor bertajuk Pesta Rakyat yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu, 18 - 19 November 2022.

Ratusan pencinta otomotif dan masyarakat tumpah ruah mengikuti kemeriahan event balapan motor ini.

A. Muh Salam dengan sapaan akrab Lilo Ak meyakini kegiatan tersebut, event ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bone khususnya di Desa Mico.

Lanjut,“ Event ini dorong geliatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya

“ Hal ini mengingat dalam setiap kegiatan seperti ini selalu melibatkan UMKM yang bergerak diberbagai usaha rakyat, seperti kuliner, clothier dan masih banyak lainnya,” ungkap Lilo Ak. (r.s)
×
Berita Terbaru Update