Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Gelar Karya Bakti di Pasar Palakka

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T10:30:10Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bersama Pj. Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, M.H., turut serta dalam Karya Bakti untuk membersihkan saluran air di pasar Palakka,  Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Acara ini diinisiasi oleh Kodim 1407 Bone. Kamis (07/12/2023). 

Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan TNI dalam mendukung kebersihan dan kesejahteraan masyarakat Bone. Dalam acara tersebut, selain Kapolres dan Pj. Bupati, juga turut hadir Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bone.

Pasar Palakka, sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat setempat, menjadi fokus utama dalam kegiatan bersih-bersih kali ini. Para peserta Karya Bakti dengan penuh semangat membersihkan area pasar dari berbagai jenis sampah, memastikan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi pedagang dan pengunjung.

Selain membersihkan pasar, upaya pembersihan saluran air juga dilakukan untuk mencegah genangan air yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat. Langkah ini sejalan dengan komitmen pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi semua warganya.

AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. "Kegiatan ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, TNI dan kepolisian, tetapi juga merupakan kewajiban bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman," ujar Kapolres Bone. (r.s)
×
Berita Terbaru Update