Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Guyon Waton Hadir Di Gempita Djagakarya, Penonton Padati Alun-Alun Pacitan

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T01:29:42Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Ribuan masyarakat tumpah ruah di alun-alun pada hari ke dua Gebyar Gempita Djagakarya yang di gelar Pemkab Pacitan, animo masyarakat untuk hadir dalam gelaran tersebut sangat tinggi, ditambah dengan hadirnya bintang tamu dari Ibu Kota. 

Hadirnya Guyon waton membius para penggemarnya di Pacitan, baik tuanmau pun muda sejak sore hari sudah memadati lokasi Expo UMKM, Pariwisata serta Kuliner yang ada di even tersebut.

Seperti Ulfa salah satu pengemar Guyon Waton asal Nawangan yang rela jauh-jauh datang ke alun-alun, dan dia merasa sangat senang karena Pemkab Pacitan mendatangkan idolanya dan juga mengelar even besar seperti Gempita Djagakarya ini.

"Kami datang bersama rombongan dari Nawangan, karena kami mengidolakan Guyon Waton, jangankan di pacitan, saat tampil di Wonogiri saja kami datang, trimakasih Pak Bupati,"ujarnya kepada Kabar-Indonesia.com, Jum'at (15/12/2023) malam.


 Jadi antusias warga masyarakat sangat tinggi ketika hadir sosok idolanya di pacitan, selain itu dengan membludaknya penoton menambah semangat para pelaku UMKM,Pariwisata dan kuliner yang ada di stand-stand mereka, apa lagi ini akhir pekan pastinya bukan hanya wisatawan lokal saja namu ada dari luar daerah, dengan demikian mereka akan lebih tahu tentang Destinasi wisata, produk UMKM dan bisa mencicipi kuliner Pacitan.

Pelaku usaha berharap kepada Pemkab bisa rutin mengelar even seperti ini agar Objek Wisata, Kuliner dan produk UMKM yang ada di Pacitan semakin di kenal baik wisatawan lokal mau mancanegara, sehingga ekonomi masyarakat bisa terdongkrak.

Harapannya di malam ketiga lebih rame lagi, apa lagi bertepatan malam minggu dan akan hadir juga Tiga Pemuda Berbahaya yang sedang viral serta banyak penggemarnya.

Masyarakat Pacitan dan sekitarnya jangan lupa pada hari ke 3 gelaran Gempita Djagakarya akan menampilkan bintang Tamu yaitu 3 Pemuda Berbahaya, selain itu ada rangkaian acara lain juga yang bisa di nikmati seperti  Fashion Show anak "CASUAL HOLIDAY", Cooking Competition, VH Unity, Roadtujah, dan masih banyak lagi hiburan yang bisa di nikmati.(tyo)

×
Berita Terbaru Update