Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho Dengarkan Keluh Kesah Para Awak Media

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T00:44:43Z


Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Wujud sinergitas antara Polri dan Awak media harus terus terjalin, walau beberapa waktu lalu pernah renggang namun setelah pergantian Kapolres Pacitan yang baru kini terjalin lagi, Seperti yang di lakukan AKBP. Agung Nugroho yang menghadiri acara silaturahmi serta musyawarah dengan Forum Pewarta Pacitan (FPPA) di Balai Wartawan Pacitan.

Kegiatan itu adalah tindak lanjut kemitraan antara wartawan di Kabupaten Pacitan dengan pihak kepolisian yang sempat mis komunikasi dengan Pejabat Kapolres lama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, Semoga dengan adanya pertemuan ini diharapkan antara Polres Pacitan dengan rekan-rekan media dapat bersinergi sehingga akan tercipta Pacitan yang kondusif, aman dan adem ayem.

“Kami berharap Kabupaten pacitan tetap aman damai kondusif, apa lagi jelang Pemilu di butuhkan Cooling sistem dimana membuat suasana menjadi dingin serta lupakan yang lalu mari kita tetep bersatu ibaratnya Polri sama media bagai air sama ikan,"kata Kapolres di hadapan Puluhan awak media, Selasa (26/12/2023).


Sementara itu, Julian Tondo, humas FPPA menyampaikan keluh kesah yang dialami oleh para rekan-rekan media terkait dengan Humas Polres Pacitan, dimana selama kepemimpinan Kapolres lama, pihak humas kepada media tidak terjalin apik, bahkan awak media serasa di beda-bedakan.

“Selama kepemimpinan Kasie Humas yang saat ini bikan merangkul Media namun malah memecah belah dengan pilih-pilih media yang bisa nurut dengan keinginan yang bersangkutan,"ujar nya.

"Selain itu kita harapkan kasus yang ada di Polres diungkap untuk bahan pemberitaan teman-teman media,”imbuhnya.

Ketua FPPA Agus Wibowo menambahkan, Sebenarnya masih ada beberapa permasalahan yang perlu dievaluasi agar antara Media dan Pihak Polres bisa tetap terjalin, 

"Kamu ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres beserta jajaran yang sudah berkenan hadir, apapun itu setelah pertemuan ini kami berharap kedepannya akan lebih bersinergi, lebih baik lagi,"tandasnya.

Dalam acara pertemuan antara Kapolres dan Forum Pewarta Pacitan ini juga dihadiri Wakapolres Pujiyono, Kasat Lantas Nurrosid, dan juga Kasat Reskrim Polres Pacitan.(tyo)

×
Berita Terbaru Update