Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Libur Akhir Tahun Ke Pantai Congot Ndaki Pacitan,Cocok Bagi Pengemar Rock Fiashing

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T10:12:14Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Sebagian wilayah Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan merupakan daerah pesisir Samudera Indonesia. Tak heran jika wilayah ini memiliki beberapa destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi. 

Salah satunya Obyek wisata Pantai Congot Ndaki. Pantai tersebut menyuguhkan pemandangan laut lepas pantai yang indah dan memiliki bibir pantai dengan variasi batu karang. 

Berlibur sambil melakukan aktifitas memancing, merupakan sesuatu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Selain bisa menikmati keindahan alam, juga bisa menyalurkan hobi. 

Dikawasan Pantai Congot Ndaki terdapat bagian tebing yang cukup curam untuk dijadikan spot memancing yang cukup ekstrim. Cocok Sekali bagi anda yang hobi rock fiashing di laut lepas. 
 
Deburan ombak yang menghantam batu karang dan menghasilkan percikan air, bisa dijadikan angle foto yang unik dan menarik serta instagramable. 

Tak hanya itu, saat sore hari pengunjung dapat menyaksikan matahari tenggelam ditengah Samudra Hindia, sungguh pemandangan yang begitu menakjubkan. 

Untuk diketahui, lokasi Pantai Congot Ndaki bersebelahan dengan area Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pacitan. Sehingga pengunjung dapat melihat kawasan PLTU dari jarak dekat. 

Meskipun baru diresmikan Bupati bulan November 2023 lalu, wisat Pantai Congot Ndaki mulai ramai dikunjungi, terutama para bagi para penggemar rock fishing. 

Bagi anda yang penasaran ingin menjajal keindahan laut lepas, bisa datang ke lokasi Pantai Congot Ndaki yang berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro, Pacitan Jawa Timur.(tyo)
×
Berita Terbaru Update