Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lilo AK Bukan Sekedar Tokoh Populer di Mata Masyarakat Bone, Begini Komentar Warga

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T08:31:25Z
Kabar-Indonesia.com | Bone - A Muh Salam Lilo AK bukan hanya sekedar tokoh yang sangat populer di mata masyarakat Kabupaten Bone, tetapi dia adalah seorang tokoh yang terbilang terbanyak menanam investasi sosial di tengah masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Salah satu contoh kecil saja terkait pengurusan e-KTP, baru baru ini seorang warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, sebut saja “Aci” mengaku sulit mendapatkan e-KTP di kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Kabupaten Bone, bahkan dirinya mengaku beberapa kali mendatangi kantor Capil namun tak membuahkan hasil.

“ Kalau datangki, pegawainya selalu bilang tidak ada blangko,” ujarnya kepada media Kabar-Indonesia.com beberapa waktu yang lalu.

Setelah itu, lanjut Aci menuturkan, dan kami mencoba menghubungi Pa Lilo untuk meminta bantuan.

“ Alhamdulillah di respon dengan baik, berkat bantuan Pa Lilo saya sudah mendapatkan e-KTP, terima kasih banyak Pa Lilo AK,” ungkapnya, Selasa (12/12/23).

Masih kata dia, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya Pa Lilo AK, insya Allah sukses selalu Pa Lilo AK,tambahnya. (rustan)
×
Berita Terbaru Update