Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Malam Puncak Even Gempita Djagakarya,Pak SBY manggung Bareng 3 Pemuda Berbahaya

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T15:48:32Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Malam Puncak event Gempita Djagakarya sangat meriah, Ribuan orang tumpah riah memenuhi alun-alun Kabupaten untuk menyaksikan penampilan Band yang sedang hits yaitu 3 Pemuda Berbahaya.l, Sabtu (16/12/2023) malam.

Dengan alunan suara yang merdu membuat ribuan penonton terbius hingga ikut bergoyang bersama Band asal Kota Kembang tersebut.

Suasana semakin meriah ketika putra terbaik Pacitan yaitu Presiden RI ke 6 SBY naik ke panggung dan menyayikan sebuah lagu karya almarhum Didi Kempot, Penonton turut ikut goyang baik tua,muda dan anak-anak.

Malam penutup gemerlap Gempita Djagakarya ternyata bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Hal tersebut di sampaikan SBY usai membawakan lagu. Ucapan selamat pun di sampaikan SBY kepada orang nomor satu di lingkup Pacitan itu.

 "Hari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pak Bupati Mas Aji, Semoga Panjang Usia dan bisa membawa masyarakat Pacitan yang aman dan sejahtera,"ucap SBY sembari menyalami Mas Bupati.

Selain berkah bagi Mas Bupati, Kegiatan event Gempita Djagakarya juga membawa berkah bagi para pedagang, peserta Expo dan pedagang kuliner, karena ramainya pengunjung sehingga dagangan nya pun laris manis.

Tidak sia-sia Pemkab Pacitan mengelar event akbar selama tiga hari, karena bisa mendongkrak perekonomian masyarakat Pacitan, semoga kedepannya bisa selalu di gelar even seperti ini, agar masyarakat Pacitan bisa sejahtera dan bahagia.(tyo)
×
Berita Terbaru Update