Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Para Purnawirawan Yang Tergabung Di PPIR Pacitan Tetap Solid Dukung Prabowo - Gibran

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T03:35:23Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Puluhan Purnawirawan TNI yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) cabang Pacitan masih tetap solid dan tetap memberi dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan dilakukan di kabupaten Pacitan agar tetap kuat dan solid kepada Pasangan nomor 2 yaitu Prabowo - Gibran pada Pilpres tahun 2024.

Ketua PPIR Pacitan Mayor (PUR) H. Riyanto mengatakan dukungan untuk Prabowo Subianto terus mengalir sampai bawah di Jawa Timur.

Dukungan para purnawirawan tersebut, lanjut Riyanto, karena melihat sosok Prabowo lebih pas menjadi presiden dibandingkan yang lainnya.

"Pak Prabowo sudah teruji di dalam negeri dan luar negeri sehingga layak untuk didukung menjadi presiden dan harus dimenangkan dalam Pemilu 2024 mendatang,"katanya, Saat Rapat Pengurus PPI Pacitan,Minggu (24/12/2023).


Riyanto mengatakan dalam kabinet pemerintah saat ini. sosok Prabowo bisa dikategorikan menteri terbaik dalam hal kinerja dalam pemerintahan Pak Jokowi.

"Itu salah satu modal besar. Beliau bisa menunjukkan kepada rakyat, ditunjuk menjadi Menteri Pertahanan, Pak Prabowo bisa mengemban tugas dengan baik. Apalagi di mandati rakyat menjadi presiden,"terangnya.

Jika ada oknum purnawirawan yang mengatakan jika para pensiunan di Pacitan tidak solid itu hanya segelintir saja, karena selama ini para purnawiran sudah tergabung di PPIR.

"Kalau ada yang bilang tidak solid itu hoax,karena kami yang tergabung dalam PPIR merupakan wadah para pensiunan pendukung Prabowo sebagai Presiden,"tandasnya.

Riyanto juga menjelaskan bahwa PPIR merupakan wadah prajurit yang sudah pensiun dengan latar belakang beragam mulai perwira sampai prajurit terendah.(tyo) 

×
Berita Terbaru Update