Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Semua Terpesona, Gibran Berhasil Menjadi Rol Model Anak Muda dalam Debat Cawapres

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T00:10:49Z

Kabar-Indonesia.com | Jakarta - Performa memukau yang ditunjukkan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada debat kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam, dinilai mampu menghapus keraguan publik yang sebelumnya ramai dialamatkan kepadanya.

Gibran sebagai bintang panggung pada malam debat itu membuat semua terpesona dan berhasil menjadi Role model anak muda, 

"Telah dibuktikan dengan gamblang, Gibran tampil beri kejutan kepada semua pihak yang meragukannya"ujar Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo-Gibran, Minaria Christyn Simarmata.

Pada tema dalam debat kedua yakni Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan, Gibran dianggap menguasai panggung dan mampu  memberikan pertanyaan dengan istilah-istilah yang kurang dipahami kedua lawan debatnya.

Lebih lanjut, Minar yang juga menjabat sebagai Sekjen Organisasi Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) ini berharap, para pendukung Prabowo-Gibran dapat memanfaatkan momentum baiknya performa Gibran saat debat kemarin untuk menarik lebih banyak dukungan dari calon pemilih terutama kalangan anak muda.  

"Gibran telah berhasil membuktikan di debat cawapres peran anak muda dalam menyongsong generasi menuju Indonesia emas"tandasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update