Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Gadis Cantik Dikabarkan Hilang, Keluarga Lapor ke Polisi

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T04:48:31Z

Kabar-Indonesia.com | Konsel - Seorang gadis cantik berusia 23 tahun asal Desa Amoito Siama, Kecamatan Ranoometo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dikabarkan hilang usai meminta ijin menghadiri pesta keluarga di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya, gadis cantik yang bernama Indah Damayanti ini meminta ijin untuk menghadiri pesta keluarga di Desa Kampung Baru, Kecamatan Wolo, Kab. Kolaka, pada Jumat (01/12/23) lalu.

Selanjutnya, setelah beberapa hari belum juga ada kabar, dan akhirnya pihak keluarga pun mencoba menghubungi keluarga yang di maksud Indah Damayanti, ternyata apa yang di sampaikan sebelumnya oleh Indah Damayanti adalah informasi palsu.

Muhammad Saiful Huda selaku keluarga Indah Damayanti memutuskan untuk melapor ke kantor polisi terdekat pada 07 Desember 2023 lalu, di Polsek Ranoometo Resort Kendari, dengan NOMOR: /04 /XII/ 2023/ SEKTOR RANOOMETO.

“ Diperkirakan beliau pergi ke Makassar lewat pelabuhan Kolaka, sejak itu sudah tidak ada lagi kontak sama dia,” ungkap Saiful.

Di sisi lain, Haseng selaku bagian dari keluarga pun turut membantu dalam pencarian Indah Damayanti, dan mencoba menghubungi beberapa keluarga yang ada di Sulawesi Selatan.

“ Ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian agar di lacak keberadaannya, karena yang bersangkutan ini nomor Hpnya nda aktif,” jelasnya kepada media, Minggu (24/12/23).

Lanjutnya, dan kami juga sudah melakukan konfirmasi ulang ke pihak kepolisian namun belum ada hasil, katanya ini masih dalam proses, pungkasnya.

Adapun ciri ciri orang yang hilang tersebut, kulit sawo matang, rambut lurus sebahu dengan pirang coklat dan biasa menggunakan jilbab.

Bila mana menemukan orang tersebut dengan ciri ciri di atas agar kiranya melaporkan ke kantor polisi terdekat atau bisa menghubungi Polsek Ranoometo  085241055006 atau menghubungi pelapor di nomor HP 082325019761.
(rustan)
×
Berita Terbaru Update