Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Sebut Lilo AK Disaat Butuhki Beliau Selalu Ada

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T23:53:29Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - A Muh Salam Lilo AK tak asing lagi di tengah masyarakat, bahkan dia di juluki “Pejuang Rakyat” Dan kini kembali maju pada pemilihan calon anggota legislatif pada tahun 2024 mendatang, menuju periode keduanya di DPRD Kabupaten Bone.

Dengan julukan “Pejuang Rakyat” bukan tanpa alasan, karena selalu terdepan membela kepentingan masyarakat, bahkan sering didapati turun langsung di rumah sakit di saat warga terkendala syarat administrasi.

Salah satu warga yang berdomisili di Desa Bainang, Kecamatan Palakka, sempat menceritakn tentang sosok A. Muh Salam Lilo AK, dia mengatakan, P. Lilo salah satu anggota DPRD Bone yang berjuang untuk rakyat.

“Ia juga tidak pilih pilih orang yang mau dibantu, baik yang ia kenal maupun dia tidak kenal, pokoknya semua dibantu,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut warga menjelaskan, bahwa pertama kali saya berkomunikasi dengan Pa. Lilo melalui media sosia facebook dan lanjut ke Messenger.

“ Pada saat itu, saya sangat membutuhkan BPJS dikarenakan orang tua saya sedang mengalami sakit keras sehingga membutuhkan pengobatan di rumah sakit, kemudian saya mencoba melakukan komunikasi dengan P. Lilo melalui Messenger,” jelasnya sambil memperihatkan chatnya di Messenger.

Masih kata warga Bainang, dan saya meminta bantuang kepada Pa. Lilo melalui chat Messenger.

“Tabe, bisa bantuka puang,” tulis warga di akun Messenger, langsung di jawab Pa. Lilo,“ Mau dibantu apa ndi”

Kembali warga bertanya,“ bisa di bantu dibikinkan BPJS gratis, puang,”

“ Bisa ndi, bawa ke rumah berkasta ndi,” jawab Lilo AK

Masih kata warga lagi, dari situlah saya berkata di dalam hati, insya Allah pada pileg yang akan datang, saya dan keluarga akan mendukung Pa. Lilo.

Di sisi lain, salah satu warga Desa Passippo  yang juga seorang ibu rumah tangga menyebut bahwa dari sekian anggota DPRD Bone di dapil 1 belum ada sebaik Pa. Lilo karena selalu hadir di tengah masyarakat dan di saat ada keperluan dia selalu ada, ungkapnya kepada media Kabar-Indonesia.com, Minggu (10/12/23).

“Kalau saya tetapmi Puang Lilo karena di saat butuhki beliau selalu ada,” pungkasnya. (rs)
×
Berita Terbaru Update