Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Dongkrak Suara Partai Demokrat SBY Hadir Ke Jember Dan Disambut Ratusan Simpatisan.

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T13:31:36Z

Kabar-Indonesia.com | Jember - Mantan Presiden RI Ke - 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan safari politik ke Jember Jawa Timur. Kedatangannya disambut meriah oleh ratusan tokoh masyarakat dan tokoh ulamak, serta anggota DPR Partai Demokrat di gedung milik Arum Sabil. Minggu 27/01/2024.


Safari pilitik  SBY  ini menjadi salah satu strategi partai Demokrat untuk mengejar target perolehan suara di Jawa Timur. Agendanya untuk menguatkan partai demokrat di Jawa Timur diajang pemilu 14 februari 2024 nanti.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),mengatakan kepada awak media saat wawancara. Demokrat harus bangkit di pemilu tahun ini, harapan saya kabupaten Jember Dan Lumajang khususnya  untuk tahun ini mampu mendirikan DPR daerah DPR Propinsi, DPR RI yang siknifikan dalam artian mendapatkan kurya yang banyak," tuturnya.

"Saya berjanji bilamana nanti Partai Demokrat Sudah ada dipemerintahan, akan terus berjuang untuk kepentingan masyarat, dimana pemimpin itu harus pro rakyat. Jangan biarkan rakyat tambah sengsara," ucapnya.

" Partai Demokrat akan ada di garda terdepan untuk mengontrol dan mengusulkan kebijakan yang sekiranya semuanya demi kepentingan rakyat,kesejahteraan rakyat dan kemakmuran bangsa dan negara,"tutupnya.
Pewarta( Bagus)
×
Berita Terbaru Update