Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ambulance Bawa Pasien Rujukan Tabrak Ambulance Di Perempatan Bapangan Pacitan

Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T16:12:16Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kecelakan lalu lintas terjadi di Perempatan Bapangan Kecamatan Pacitan, Kendaraan Ambulance yang akan mengevakuasi pasien kecelakaan di tabrak ambulance membawabpasien rujukan  dari arah yang berlawanan, Kejadian laka lantas tersebut pada Selasa (06/02/2024) sekira pukul 16.00 WIB

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Yani Agus Susanto membenarkan jika telah terjadi laka lantas di perempatan Bapangan, antara kendaraan Nisan Evalia Ambulance No.Pol. H 1570 IY Warna Silver yang di kemudikan Imung Candra Triwandono ( 31 tahun) warga Desa Bangunsari Pacitan versus kendaraan Daihatsu Grand Max Ambulance No.Pol. B 2481 BIV Warna Putih yang di kemudikan Sutikno (42 tahun) warga Pagerejo Ngadirojo Pacitan.

"Memang benar telah terjadi laka antara dua ambulance di perempatan Bapangan,"ujar Kanit kepada awak media.

Lebih lanjut Aiptu Yani menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut ketika Pengemudi Kendaraan Ambulance Warna Silver hendak mengambil korban laka lantas di pertigaan kariri ploso, melaju dari arah utara ke selatan sesampai di TKP yang merupakan perempatan di saat yang bersamaan dari arah timur ke barat melaju kendaraan Grand Max Ambulance Warna Putih yang membawa pasian dari sudimoro hendak di bawa ke Solo.

"Karena jarak yang dekat dan sudah tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan satu kendaraan terguling karena kerasnya benturan, beruntung tidak ada korban jiwa hannya pengemudi mengalami luka ringan,"jelasnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani unit Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mendatangi TKP,meminta keterangan saksi dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.(tyo)
×
Berita Terbaru Update