Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lautan Manusia Padati Stadion Pacitan Pada Kampanye Akbar Partai Demokrat

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T15:38:32Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Lautan manusia memadati Stadion Pacitan yang berkapasitas 50 ribu itu,ribuan orang dari penjuru Kabupaten berjuluk Paradise Of Java tersebut hadir untuk mengikuti Kampanye Akbar Partai Demokrat besutan Presiden ke 6 RI SBY pada Jum'at (09/02/2024).

Dalam orasinya putra kedua SBY yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengajak seluruh simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat Pacitan untuk mensukseskan Pemilu dengan guyub rukun serta senyum.

Karena Pemilu yang baik adalah yang jujur,adil bebas dan rahasia. Mas Ibas dan Partai Demokrat mohon doa restu dukungan suara untuk kemenangan di Pemilu 2024, Ia ingin terus mengawal aspirasi rakyat, demokrasi, juga terus perjuangkan bangsa dan rakyat. 

"Kami ingin masyarakat bisa maju,sejahtera, serta mengurangi kemiskinan, pengangguran. Kami ingin para petani, nelayan, guru, dokter, TNI - POLRI, ASN dan profesi lainya harus mempunyai pendapatan lebih baik. Artinya yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki,"ujar Mas Ibas di sambut sorak sorai pendukungnya.

Lebih lanjutnya putra bungsu SBY tersebut menambahkan, Jika rakyat tidak boleh susah hidupnya,harus semakin sejahtera. Dengan ini Demokrat ingin kembali ke Pemerintah untuk meningkatkan kepedulian rakyat seperti SBY memimpin. Partai Demokrat ingin bekerja membantu rakyat Indonesia. 

" Kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Pacitan ayo datang ke TPS sambil mengajak keluarga, tetangga dan semuanya coblos Partai Demokrat, coblos EBY dan coblos calon Presiden dan wakil Presiden Nomor 2 (dua) Prabowo-Gibran,"ajaknya.

"Teguhkan hati untuk berdemokrasi, jaga suara rakyat, kawal kecurangan. Wong Pacitan wong e apik - apik, setia, amanah dan istiqomah. Coblos Partai Demokrat partainya SBY,"tukasnya.

Tampak hadir mendampingi Mas Ibas, Anggota DPR RI Sartono Hutomo, Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Mantan Bupati Pacitan Indartato,para Caleg, dan jajaran pengurus Partai Demokrat, suasana tambah meriah dengan hadirnya Band ternama Tipe-X.(tyo)
×
Berita Terbaru Update