Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Temui Susilo Bambang Yudhoyono Di Pacitan, Ini Kata Menhan Prabowo Subianto

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T13:12:33Z
Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI berkunjung ke Kabupaten Pacitan. Ini merupakan kali pertama kunjungannya m paska berkonsentrasi dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pemilu 2024.

Disambut ribuan masyarakat,Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 10.50 Wib menggunakan pesawat heli di Pangkalan TNI AU Iswahjudi Detasemen Pacitan. Kedatangannya disambut langsung Bupati dan Wakil Bupati serta Forkompinda.

Setelah dengan sabar menyapa dan menyalami masyarakat yang sejak pagi sudah menanti kedatangannya, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Museum Kepresidenan Yang ada di Pacitan untuk bertemu Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga.

Kedatangan Jendral bintang tiga itu di sambut oleh SBY dan putra-putranya, selama kurang lebih satu jam mengelar pertemuan secara tertutup, Prabowo keluar dan menyapa para wartawan yang sudah menunggu di luar.

Pendiri Partai Gerindra tersebut mengungkapkan jika Ia merasa bangga di sambut dengan antusias oleh warga Pacitan, Prabowo juga mengucapkan terimakasih karena sudah di sambut dengan baik oleh SBY dan keluarga.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pacitan yang ramah dan antusias,juga kepada senior saya di Akmil yaitu Bapak SBY,"ucap Menhan kepada awak media, Sabtu (17/02/2024).


Kemudian di balas dengan senyum khasnya saat itu juga "Itu kan dulu, tetapi sekarang beliau ( Prabowo ) senior saya,”ucap SBY.

Pertemuan antara dua jendral tersebut merupakan silaturahmi serta bernostalgia antara SBY dan Prabowo, karena mereka sama-sama penghuni Paviliun 5 di Akmil Magelang, selain itu sebagai bentuk rasa terimakasih Prabowo kepada SBY yang turut mengusung dirinya maju ke Pilpres tahun 2024. 

"Saya hadir menemui beliau (SBY) selain beliau sebagai senior saya dan saat saya mendaftar Calon Presiden pada pemilu 2024 ini, saya lapor beliau ( SBY ), jadi sekarang sudah selesai pemilu saya juga lapor kembali kepada beliau (SBY),"ungkapnya.

Setelah berpamitan, Prabowo meninggalkan Museum dan Galery SBY*ANI untuk kembali ke Jakarta.(tyo)
×
Berita Terbaru Update