Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Keluhkan Truck Expedisi Parkir di Sembarang Tempat, Satlantas Langsung Bergerak

Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T06:18:22Z

Kabar-Indonesia.com | Bone- Menyikapi keluhan masyarakat terkait truck pengangkut barang expedisi yang sering kali didapati memarkir sembarang di tempat sehingga menimbulkan kemacetan. Mengetahui hal itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama Anggota langsung bergerak mendatangi pemilik expedisi Fajar Bone, Selasa (20/02/2024).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengemukakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi.

"Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas Kamseltibcarlantas. Dan imbauan ini sebagai bentuk tindak lanjut atas keluhan masyarakat," jelasnya.

"Bahwa truck pengangkut barang expedisi mereka selalu parkir sembarangan dan mengakibatkan kemacetan serta mengganggu mobilitas masyarakat sekitar," lanjutnya.

Kami memberikan imbauan agar tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan saat melakukan bongkar muat barang.

"Kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berkendara sangat perlu di perhatian oleh setiap pemakai jalan, mari bersama tertib dalam berlalu lintas, stop pelanggaran utamakan keselamatan," tutupnya.
(rs)
×
Berita Terbaru Update