Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Andi Asman Sulaiman dan Lilo AK Diprediksi Berpasangan di Pilkada Bone

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T15:08:03Z

Kabar-Indonesia.com | Bone - Dua nama yang diprediksi bakal berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mulai menjadi topik hangat dan menjadi pembahasan di tengah-tengah masyarakat.

Kedua nama itu yakni, Andi Asman Sulaiman dan A Muh Salam Lilo AK digadang-gadang bakal berpasangan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Bone 2024.

Meskipun tahapan pemilukada belum di mulai, namun foto kedua tokoh muda tersebut mulai beredar di Whatsapp dengan selogan ASLI (Asman Lilo).

Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini, kedua nama itu di prediksi bakal berpasangan pada pemilukada yang akan datang.

Diketahui, Andi Asman Sulaiman saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan kabupaten Bone, bahkan ia di juluki sebagai SAHABAT PETANI BONE.

Adik dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu tentu tak asing lagi di masyarakat khususnya di kalangan petani, pasalnya ia sering kali terjun langsung serta berbaur dengan warga.

Dan tak kala menarik, nama Lilo AK sapaan akrab A Muh Salam yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Bone, ia pun cukup populer di masyarakat, pasalnya dia kerap kali muncul dalam memperjuangkan beberapa persoalan yang langsung bersangkutan dengan kehidupan masyarakat.

Diantaranya, terkait tindak lanjut aspirasi masyarakat baik masalah pertanian atau pun persoalan BPJS dan masyarakat penerima manfaat bantuan sosial.

(Kabar-Indonesia.com/rustan)
×
Berita Terbaru Update