Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Pacitan Gelar Safari Ramadhan Di Desa Gedompol Donorojo, Ini Harapannya

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T06:12:39Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kegiatan Safari Ramadha 1445 H merupakan agenda tahunan Bupati Pacitan, Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi, Kali ini orang nomor satu di lingkup Pemkab Pacitan tersebut melakukan kunjungan di Masjid Al Muttaqin Dusun Bedali Desa Gedompol Kecamatan Donorojo.. 

Warga menyambut Bupati dan rombongan dengan sangat antusias, Melalui momen safari ramadan ini Mas Aji sapaan akrab Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersyukur dan mempererat silaturahmi. Terlebih di bulan suci yang penuh berkah ini. 

"Mari dengan momen Ramadhan ini kita selalu bersyukur dan mempererat tali silaturahmi agar apa yang kita dapat mendapat ridho dari Allah SWT,"ijar Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Kamis (23/03)2024).
 
Desa Gedompol, Kecamatan Donorojo menjadi titik ke-6 dari rangkaian safari ramadan Bupati Pacitan 2024. Turut hadir bersama Bupati, Wakil Bupari Pacitan, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan, Sekretaris Daerah Pacitan serta sejumlah pimpinan perangkat daerah. Dalam kesempatan tersebut diserahkan santunan anak yatim piatu, bantuan dhuafa dan para kyai kampung.(tyo)

×
Berita Terbaru Update