Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahmi Bupati Pacitan Dan Masyarakatnya

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T08:32:26Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan Bupati Pacitan, Selain melakukan kunjugan ke daerah-Daerah,Orang nomor satu di lingkup Pemkab tersebut juga mengelar silaturahmi bersama warga mqasyarakaat.

Seperti halnya saat Bupati bersilturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tulakan. Berlokasi di Masjid Al-Mujahidin, Dusun Krajan, Desa Jetak agenda safari ramadan kali merupakan titik ke-9 dari 12 kecamatan.

"Alhamdulillah ini adalah titik ke-9 dan ini bentuk istiqomah kita untuk silaturahmi dengan masyarakat di bulan yang spesial ini,"ungkap Bupati beberapa waktu lalu.

Bersama Bupati, Wakil Bupati Pacitan, anggota DPRD dapil setempat, Sekda Pacitan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah serta ketua TP PKK Kabupaten Pacitan. 

Bersama masyarakat bupati melakukan doa bersama, mahalul qiyam serta mendengarkan mauidloh hasanah. Acara diakhiri buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah.

"Mudah-mudahan Desa Jetak dan masyarakat Pacitan dijauhkan dari musibah dan marabahaya serta bisa mewujudkan masyarakatnya bahagia sejahtera," pungkasnya.(tyo)
×
Berita Terbaru Update