Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kendaraan Molen Pembawa Semen Terguling Di Jalur Pacitan-Ponorogo KM 42

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T09:39:38Z

Kabar-Indonesia.com | Pacitan - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo KM 42 Dsn. Dagen Ds. Gemaharjo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan, sebuah kendaraan Roda 10 Hino Molen Semen dengan Nomor Polisi S 9446 UH Warna Putih terguling pada Senin (18/03/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid melalui Kanit Gakkum Aiptu Yani Agus Susanto membenarkan jika telah terjadi laka tunggal, Kendaraan Molen pengangkut semen yang di kemudikan warga Kabupaten Tuban di jalur Pacitan-Ponorogo KM 42.

"Memang benar terjadi laka tungal, kendaraan Molen yang di kemudikan Masyono (40 tahun) warga RT. 02 RW. 04 Dsn. Singkil Desa Mentoro Kecamatan Soko Kabupaten Tuban terguling,"ujar Kanit kepada awak media.

Adapun kronologi laka tunggal tersebut ketika kendaraan molen pengangkut Semen dengan Nomor Polisi S 9446 UH Warna Putih yang melaju dari ponorogo menuju pacitan, di saat melewati jalan perbukitan yang menurun dan menikung, kendaraan mengalami reng blong sehingga Pengemudi hilang kendali yang kemudian truk terguling di sebagian badan jalan.

"Dugaan sementara karena di turunan dan jalan menikung sehingga penhemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga terguling di badan jalan,"jelasnya.

Beruntung Dalam kehadiran tersebut tidak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar.

Kecelakaan tunggal tersebut kini di tangani unik Gakkum Satlantas Polres Pacitan dengan mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,meminta keterangan saksi serta mengevakuasi kendaraan yang terlibat laka tunggal tersebut.(tyo)

×
Berita Terbaru Update